Siap Bantu Kaesang Pangarep di Persis Solo, Aldi Taher Minta Bayaran

Rabu, 5 Mei 2021 05:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aldi Taher meminta bayaran kepada Kaesang Pangarep ketika menyatakan kesediaannya untuk membantu Persis Solo.

Persis Solo memakai lagu milik Aldi Taher untuk mempromosikan klub. Sontak hal itu membuat Aldi girang bukan main, pasalnya sebelumnya dia sempat berkeinginan untuk membuatkan lagu untuk Kaesang Pangarep.

Bak gayung bersambut, Kaesang pun kemudian meminta Aldi Taher untuk membuatkan satu lagu lagi khusus untuk Persis Solo.

"Om Aldi Taher mau nggak ya buatin lagi untuk @persisofficial?" tulis putra Presiden Joko Widodo itu di akun Twitternya.

Tawaran itu langsung disambut sukacita oleh Aldi. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik suami Salsabilih tersebut yang diunggah pada, Senin (03/05/21). Dalam postingan tersebut, Aldi Taher mengunggah tangkapan layar cuitan Twitter.

"INSYA ALLAH aku sih yes brotherku. Kontak aku broder @kaesangp 081212999803 (ini nomer hpku). Tapi hahaha ada budget gak nih brother @kaesangp buat beli popok anak dan kasih ibu saya cc @salsabillih06 @georgiaisyah cc pak @jokowi," tulis Aldi.

Meski sudah menyanggupi akan membantu Persis Solo, Aldi Taher berharap mendapat bayaran setimpal. Bayaran itu nantinya akan digunakan untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

Meski demikian, hingga kini Kaesang Pangarep belum membalas pertanyaan dari Aldi Taher soal bayaran.