Liga Italia

Resmi Latih AS Roma, Mourinho Paksa Boyong Duo Tottenham Hotspur Ini ke Serie A

Kamis, 6 Mei 2021 12:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho resmi jadi pelatih AS Roma terhitung musim depan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho resmi jadi pelatih AS Roma terhitung musim depan.
Hojbjerg dan Dier Jadi Buruan AS Roma Gara-gara Mourinho

Melansir laman Sportbible, pelatih berusia 58 tahun tersebut langsung meminta AS Roma untuk datangkan dua pemain impiannya dari Spurs. Pasalnya, ia begitu mengagumi keduanya ketika diduetkan bersama dan menggila di lapangan.

Mengutip Gazzetta dello Sport, Dier merupakan pemain favorit Mourinho bahkan ketika masih menjabat di Manchester United. Tampil dalam 25 laga Liga Inggris, pemain ini bakal dipasangkan dengan pemain yang hampir terlupakan, Chris Smalling di I Lupi.

Kemudian ada Hojbjerg, bintang yang resmi didatangkan sang pelatih semenjak baru berkarier di White Hart Lane. Pada bulan Desember, eks gelandang Southampton ini diceritakan punya keunggulan dalam membaca situasi sekaligus cepat bertindak.

Selain dua nama tersebut, ia konon bisa saja mendatangkan Marcel Sabitzer (RB Leipzig) dan Nemanja Matic (Manchester United). Corriere della Sera bahkan mengatakan kiper unggulan MU, David de Gea juga bisa datang ke Roma.

Tak cuma kehilangan Dier dan Hojbjerg, Tottenham Hotspur juga harus menanggung beban membayar sisa gaji sang pelatih gara-gara pemutusan kontrak sepihak. Akankah Mourinho membuat dahsyat AS Roma? Patut dinantikan di Serie A Liga Italia musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%