Liga Champions

Liga Champions: Fatal! Tawa Bareng Chelsea, Real Madrid Matikan Karier Hazard

Kamis, 6 Mei 2021 15:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© TF-Images/Getty Images
Eden Hazard harus terima konsekuensinya ketika kariernya dimatikan Real Madrid gara-gara tertawa bersama Chelsea pasca laga Liga Champions. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Eden Hazard harus terima konsekuensinya ketika kariernya dimatikan Real Madrid gara-gara tertawa bersama Chelsea pasca laga Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Bukannya bersedih ketika Real Madrid gagal di semifinal Liga Champions 2020-2021, Eden Hazard malah tertawa riang dengan pemain-pemain Chelsea. Hasilnya, ia pun harus siap hadapi akhir karier di skuat Zinedine Zidane.

Berlangsung di Stamford Bridge alias kandang lawan, putaran kedua ini masih terkesan sulit untuk ditentukan pemenangnya usai skor 1-1. Kans kemenangan hadir di kubu tamu usai pemain kunci seperti Sergio Ramos, Marcelo, dan Fede Valverde hadir.

Sayang, alih-alih memegang kendali dan tambahkan trofi Si Kuping Besar untuk kali ke-14, Los Blancos malah dipermalukan dengan skor 2-0. Semua itu berasal dari serangan frontal Timo Werner (28') dan Mason Mount (85').

Begitu mulai kick off, bola lebih banyak didominasi The Blues dan memasuki menit ke-18, terjadi gol oleh Werner. Namun sayang, wasit Daniele Orsato menganggapnya offside sebelum 10 menit kemudian terjadi gol yang asli oleh Turbo Timo.

Geram dengan keunggulan lawan, sempat terjadi konflik antara Nacho dan Kai Havertz hingga nyaris terjadi baku hantam di menit ke-62. Berulang kali coba samakan kedudukan, usaha Karim Benzema dan Eden Hazard justru nihil.

Alhasil, petaka kembali tercipta untuk Real Madrid, penjagaan renggang oleh Ramos dkk membuat Christian Pulisic sukses mengumpan ke Mount. Agregat skor 3-1 mengakhiri impian Zidane untuk buktinya tajinya di Liga Champions.

Tersingkir usai susah payah bukannya membawa raut muka sesal di wajah Hazard, usai laga ia malah tertawa dengan mantan klubnya. Konsekuensinya pun sangat berat ketika Real Madrid akan berikan hukuman yang benar-benar tak terduga!