Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris, Leeds United Vs Tottenham Hotspur

Kamis, 6 Mei 2021 14:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Leeds United vs Tottenham Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Leeds United vs Tottenham

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris pekan ke-35 yang akan mempertemukan Leeds United dengan Tottenham Hotspur.

Laga Leeds United vs Tottenham Hotspur akan dilangsungkan di Stadion Elland Road pada, Sabtu (08/05/21) pukul 18.30 WIB.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Tottenham Hotspur lebih unggul dibanding Leeds United. Spurs kini menduduki peringkat ke-6 dengan perolehan 56 poin. Sedangkan Leeds United masih tercecer di posisi ke-11 setelah mengemas 47 poin.

Tottenham Hotspur berambisi untuk merangsek ke peringkat lima besar dengan cara menggulingkan West Ham United. Kedua tim tersebut kini hanya terpaut dua poin saja.

Harry Kane dkk punya modal rasa percaya diri yang bagus dalam laga pekan ke-35 ini.  Pasalnya, Tottenham Hotspur baru saja menang 4-0 atas Sheffield United.

Di sisi lain, Leeds United justru tengah terpuruk lantaran kalah 0-2 dari Brighton di pekan sebelumnya. Jika dilihat dari rekor head to head, Tottenham Hotspur juga lebih unggul dari Leeds United.

Dari lima pertemuan terakhir, Spur berhasil menang tiga kali. Sisanya satu kali kalah dan satu kali imbang. Di atas kertas, Tottanham Hotspur bisa berpeluang untuk meraih tiga poin dalam laga ini.