Sempat Ngomel, Istri Thiago Silva Kini Kepincut Timo Werner

Kamis, 6 Mei 2021 15:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Thiago Silva, Isabelle, kini tergila-gila kepada Timo Werner, menyusul kesuksesan Chelsea di Liga Champions 2020/21. 

Chelsea sukses menekuk Real Madrid dengan skor 2-0 dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (06/05/21). Hasil ini membuat The Blues berhak mendampingi Manchester City di final. 

Timo Werner menjadi sosok penting dalam kesuksesan Chelsea. Pemain berpaspor Jerman itu sukses membikin gol di menit ke-28. Kemudian, Mason Mount mencetak gol kedua pada menit 85'.

Performa mengagumkan Timo Werner di leg kedua rupanya mengundang pujian dari istri Thiago Silva, Isabelle. Sang WAGs menyerukan pujian tersebut lewat unggahan Instagram Storynya yang direpost akun 433.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 (@433)

"Kamu luar biasa, Werner, seperti yang saya sudah katakan. Kamu (Timo Werner) tahu cara mencetak gol. Kamu yang terbaik, i love you!" ujar Isabelle. 

Isabelle Silva sebelumnya menjadi sorotan karena secara frontal mengomentari penampilan buruk Timo Werner di leg pertama semifinal Liga Champions. 

Werner kala itu tidak berhasil memanfaatkan peluang pada menit ke-10. Ia gagal mengeksekusi bola yang jatuh tepat di hadapannya. 

Timo Werner yang berdiri di muka gawang memang mencoba mencetak gol, namun bola mengarah ke kaki Thibaut Coutois sehingga poin pun gagal tercipta.