Bursa Transfer

Chelsea Datangkan Haaland, Timo Werner dan Kai Havertz Jadi Tumbal

Jumat, 7 Mei 2021 15:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan bakal rela menumbalkan Timo Werner dan Kai Havertz andaikata mereka jadi mendatangkan Erling Braut Haaland di bursa transfer musim panas mendatang.

Usaha Chelsea untuk mendatangkan Erling Haaland ke Stamford Bridges belum juga pupus. Mereka masih ngebet ingin memboyong wonderkid yang menguncangkan jagat sepakbola selama dua musim terakhir ini.

Tumpulnya Werner di lini depan menjadi alasan utama yang membuat Chelsea bersikeras bakal mendatangkan Haaland di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun kedatangan Haaland ke Stamford Bridges kabarnya akan menimbulkan dampak besar bagi para punggawa Chelsea, terutama Werner dan Havertz.

Laporan dari Football London menyebutkan jika kedatangan Haaland ke Chelesa ditakutkan akan mengakhiri kesempatan Werner untuk bersinar dan menghambat perkembangan Havertz.

Werner sendiri beberapa kali tampil mengecewakan. Penyelesaian akhirnya yang buruk bahkan membuat dirinya panen olokan dan menjadi bahan meme di dunia maya.

Meskipun ia memegang peranan penting dalam lolosnya Chelsea ke partai puncak Liga Champions musim ini lewat gol pembuka yang ia cetak di leg kedua babak semifinal yang digelar di Stamford Bridges, Kamis (06/05/21).

Sementara Havertz masih belum bisa menampilkan performa ajaib seperti yang ia tampilkan kala masih berseragam Bayer Leverkusen.