Rasakan Duka Mendalam, Todd Rivaldo Ferre Unggah Kenangan Bersama Raditya Oloan

Jumat, 7 Mei 2021 14:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Rasakan Duka Mendalam, Todd Rivaldo Ferre Unggah Kenangan Bersama Raditya Oloan. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Rasakan Duka Mendalam, Todd Rivaldo Ferre Unggah Kenangan Bersama Raditya Oloan.

INDOSPORT.COM - Pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, ikut merasakan duka mendalam atas meninggalnya suami aktris Joanna Alexandra yakni Raditya Oloan.

Lewat Instagram story, Todd Rivaldo Ferre mengunggah foto saat dirinya diwawancarai oleh Raditya Oloan dalam acara di chanel youtube Superyouth ID.

Dalam kesempatan itu, Todd Rivaldo Ferre diminta berbagi pengalaman pasca membawa Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF U-22 2019.

"Rest In Love @Radityaoloan," tulis Rivaldo di Instagram story.

© Instagram Todd Rivaldo Ferre
Rasakan Duka Mendalam, Rivaldo Ferre Unggah Kenangan Bersama Raditya Oloan. Copyright: Instagram Todd Rivaldo FerreRasakan Duka Mendalam, Rivaldo Ferre Unggah Kenangan Bersama Raditya Oloan.

Seperti diketahui, Raditya Oloan dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) malam WIB. Suami dari Joanna Alexandra itu  diketahui sempat sembuh dari virus corona.

Kemudian ia malah mengalami peradangan dan akhirnya meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, karena penyakit asmanya semakin parah.

Raditya Oloan merupakan pendeta senior di komunitas rohani bernama Menjadi Utuh dan Asli (MUDA). Di media sosial, ia dikenal sebagai panutan karena sering memberikan siraman rohani tentang percintaan dan kehidupan rumah tangga.

Raditya Oloan resmi menikah dengan Joanna Alexandra pada 16 Juni 2007 silam ketika usianya masih 23 tahun. Dari pernikahannya tersebut, Radit dikaruniai empat buah hati, dua laki-laki dan dua perempuan.