Liga Spanyol

Gerak Cepat, Barcelona Sudah Lakukan Negosiasi dengan Sergio Aguero

Jumat, 7 Mei 2021 20:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Clive Rose/Getty Images
Gerak Cepat, Barcelona Sudah Lakukan Negosiasi dengan Sergio Aguero. Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Gerak Cepat, Barcelona Sudah Lakukan Negosiasi dengan Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, mulai bergerak cepat demi mendaratkan striker Manchester City yakni Sergio Aguero ke Camp Nou.

Menurut laporan dari Sky Sports, Barcelona telah melakukan pembicaraan awal dengan agen Sergio Aguero. Kabarnya, striker berusia 32 tahun tersebut ditawari kontrak berdurasi dua tahun.

Seperti diketahui, Manchester City enggan memberikan perpanjangan kontrak kepada Sergio Aguero yang berakhir pada Juni 2021 mendatang. Hal itu membuat banyak klub besar Eropa ingin mendapatkan jasanya secara gratis pada bursa transfer musim panas.

Namun Barcelona jadi yang terdepan karena Aguero diyakini bisa membuat Lionel Messi mau bertahan di Cam Nou. Pasalnya, hubungan persahabatan kedua pemain asal Argentina tersebut sangatlah erat.

Musim ini, Aguero benar-benar terpinggirkan oleh pelatih The Citizen, Pep Guardiola. Karena cedera parah, ia hanya tampil dalam 17 laga dengan total mencetak empat gol saja.

Padahal sebelumnya, Aguero selalu menjadi lumbung gol Manchester City. Bahkan saat ini ia sudah dianggap legenda karena menjadi pencetak gol terbanyak di Manchester City dengan 258 gol dalam 387 penampilan selama mengabdi 10 tahun.