Iker Casillas Bercerai, Aktris Spanyol Bantah Dirinya Jadi Orang Ketiga

Jumat, 7 Mei 2021 19:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktris asal Spanyol, Lara Dibildos membantah kabar miring yang menyebut bahwa dirinya menjadi orang ketiga dalam hancurnya rumah tangga Iker Casillas dan Sara Carbonero.

Iker Casillas dan Sara Carbonero telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2009 silam dan kemudian menikah pada 2016, serta dikaruniai dua orang anak bernama Lucas Casillas Carbonero dan Martin Casillas Carbonero.

Akan tetapi bahtera rumah tangganya secara mengejutkan harus kandas, dan resmi bercerai pada awal Maret lalu, di mana keduanya mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

"Hari ini, kami tidak lagi saling mencintai sebagai pasangan, kami mengambil jalan yang berbeda. Namun, kami akan tetap kompak menjalankan tugas sebagai orang tua yang baik untuk anak-anak kami," tulis Casillas dan Sara di Instagram mereka, pada 13 Maret 2021 lalu.

Usai memutuskan untuk berpisah secara baik-baik, namun belum lama ini keduanya kembali menjadi sorotan karena dikabarkan adanya orang ketiga yang menjadi alasan hancurnya rumah tangga Casillas dan Carbonero.

Seorang aktris Spanyol yakni Lara Dibildos dituduh menjadi penyebab berakhirnya perjalanan cinta yang dibina selama 12 tahun.