Pergi ke Prancis Ditemani Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Mau Pindah PSG?

Jumat, 7 Mei 2021 15:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya. Copyright: © thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya.

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo baru saja mengajak Georgina Rodriguez bepergian menggunakan pesawat jet pribadi. Keduanya ditengarai telah mengunjungi Prancis.

Beberapa hari yang lalu Georgina Rodriguez mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Georgina tampak sedang berpose di depan pesawat jet pribadi milik Cristiano Ronaldo.

Menggunakan busana serba denim, WAGs Juventus itu tampak berkelas saat memadukan gayanya dengan menenteng tas branded berwarna oranye.

Saat itu Georgina Rodriguez menyebutkan bahwa dirinya tengah berada di Paris, Prancis. "Bonjour Prancis," tulis Georgina dengan membubuhkan emoji love.

Sontak postingan tersebut langsung mengundang berbagai komentar netizen. Banyak warganet yang menduga jika saat itu Georgina Rodriguez tengah menemani Cristiano Ronaldo untuk melakukan pembicaraan soal transfer ke klub Paris Saint-Germain.

"Cristiano Ronaldo mau ke PSG tahun depan?" tulis seorang netizen. "Apakah papa Cris akan pergi ke PSG?" timpal netizen lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio)

Jumat (07/05/21), Georgina Rodriguez kembali mengunggah sebuah postingan ke media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Georgina tampak sedang bermanja di samping Cristiano Ronaldo.

Keduanya sedang berada di dalam pesawat jet pribadi, namun kali ini model asal asal Spanyol itu tidak membeberkan tujuan dari perjalanannya.