Liga Indonesia

Sambut Liga 1, Pelatih PSM Akan Tambah Pemain Termasuk Bintang Impor

Jumat, 7 Mei 2021 05:06 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Official PSM Makassar.
Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola, memastikan akan menambah kuota pemain untuk menyambut Liga 1 2021/22. Copyright: © Official PSM Makassar.
Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola, memastikan akan menambah kuota pemain untuk menyambut Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola, memastikan akan menambah kuota pemain untuk menyambut Liga 1 2021/22.

Pelatih sepakbola berlisensi A AFC ini merasa belum puas terhadap komposisi skuatnya saat ini sekalipun PSM Makassar berhasil menempati Juara 4 Piala Menpora 2021.

Seperti yang diketahui, Pasukan Ramang yang hanya bermodalkan 100 persen talenta lokal sukses memberikan kejutan pada hajatan pramusim gagasan PSSI tersebut.

Hingga saat ini, PSM Makassar tengah sibuk mencari pemain impor pada bursa transfer awal musim ini untuk diandalkan di ajang Liga 1 2021/22 mendatang.

"Ya pasti ke depannya akan ada penambahan pemain lagi termasuk asing," ungkap Batola kepada INDOSPORT, Kamis (06/05/21).

"Apalagi di Piala Menpora kemarin tanpa pemain asing meski Pluim ada di Indonesia tapi tak bisa dimainkan karena terkendala protokol kesehatan," kata dia lagi.

Jika kuota untuk Liga 1 2021/22 nanti tak berubah, PSM Makassar hanya akan mencari tiga legiun asing lagi (1 Asia dan 2 non-Asia) lantaran telah memiliki Wiljan Pluim saat ini.