Bursa Transfer

Glazers Bersumpah, 4 Bintang Termasuk Haaland Akan ke Manchester United

Sabtu, 8 Mei 2021 15:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Maja Hitij / Getty Images
Manchester United bakal kedatangan empat bintang bernama besar termasuk Erling Braut Haaland di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Maja Hitij / Getty Images
Manchester United bakal kedatangan empat bintang bernama besar termasuk Erling Braut Haaland di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMManchester United bakal kedatangan empat bintang bernama besar termasuk Erling Braut Haaland di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar tersebut muncul setelah keluarga Glazers melalui Joel Glazer bersumpah akan menghabiskan dana selangit dan jor-joran di bursa transfer mendatang demi memperkuat skuad Manchester United saat ini.

Joel Glazer menyatakan beberapa janji manis yang ia ucapkan demi membuat kemarahan para fans Manchester United mereda, termasuk salah satunya adalah komitmen dirinya untuk memperkuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami telah mendukung serta berinvestasi pada kemajuan tim selama beberapa tahun terakhir dan kami akan melanjutkan hal tersebut di bursa transfer musim panas mendatang,” ujar Joel Glazer dilansir dari Express.

“Prioritas utama kami masih sama, yakni untuk bersaing demi raihan trofi penting dan bermain sepakbola yang menghibur dengan tim yang berisi pemain elite yang juga diisi oleh beberapa talenta jebolan akademi sendiri.”

Janji manis Glazers untuk mendatangkan empat bintang bernama besar ini patut untuk ditunggu mengingat situasi di Manchester United saat ini sedang memasuki masa sulit.

Selain Haaland, lalu siapa kira-kira tiga bintang bernama besar yang dijanjikan oleh Glazers untuk memperkuat Manchester United di musim depan?

Laporan dari Express Sport menyebutkan jika empat bintang yang dijanjikan oleh Glazers tersebut adalah Erling Braut Haaland, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Deretan nama yang terdengar mustahil untuk didatangkan secara berbarengan. Glazers dipastikan bakal merogoh kocek selangit untuk bisa mendatangkan keempat nama superstar tersebut secara bersamaan di bursa transfer mendatang.