Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Leicester City vs Newcastle: Chelsea Tertawa

Sabtu, 8 Mei 2021 03:52 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Leicester City harus menanggung malu saat dihajar 2-4 oleh Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (08/05/21) dini hari WIB.

Bertanding di King Power Stadium, Leicester berharap bisa memetik poin untuk bisa bertahan di 3 besar Liga Inggris. Sayang, mereka malah kalah dari Newcastle sehingga membuat Chelsea tertawa karena jadi dapat bantuan alias punya peluang untuk menggeser Leicester City dan masuk 3 besar Liga Inggris.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Leicester City langsung bermain agresif dengan kerja sama satu dua dari Albrighton dengan Maddison membuahkan sundulan maut Tielemans yang masih melebar. Leicester semakin menggila berkat kerja sama Maddison dan Albrighton.

Tapi kali ini, kiper Dubravka berhasil melakukan penyelamatan gemilang. Setelah melewati 10 menit penuh tekanan dari Leicester, akhirnya Newcastle mampu keluar menyerang dan langsung dapat peluang emas dari tendangan bebas Shelvey.

Serangan Newcastle semakin berbahaya setelah kerja sama Saint-Maximin dan Wilson memaksa Schmeichel harus bekerja keras. Hingga akhirnya, petaka itu benar-benar menimpa Leicester setelah pemain pinjaman dari Arsenal, Joe Willock mencetak gol pada menit 22.

Tak cukup sampai di situ, Leicester kembali kebobolan lagi melalui Paul Dummett yang mencetak gol pada menit 34. Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-2 untuk Newcastle atas tuan rumah Leicester City.