Icardi Ingin Liburan di Rumah, Wanda Nara Resah Bikini Super Seksinya 'Sia-sia'

Sabtu, 8 Mei 2021 11:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - WAGs Paris Saint-Germain, Wanda Nara, menunjukkan keresahannya lantaran Mauro Icardi memilih liburan di rumah. 

Ajang Ligue 1 Prancis menyisakan 3 pertandingan yakni pekan ke-36,37, dan 38. Kompetisi kasta tertinggi di Prancis itu akan segera tuntas pada 24 Mei 2021. 

Para pesepakbola yang bermukim di klub Ligue 1 Prancis otomatis 3 pekan lagi akan menikmati liburan panjang. 

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, tampaknya ingin menghabiskan waktu liburannya di rumah bersama istri, Wanda Nara, serta anak-anak mereka, Valentino, Benedicto, Constantino, Francesca, dan Isabella. 

Keputusan Mauro Icardi usut punya usut justru membuat Wanda Nara resah. Pasalnya, wanita asal Argentina itu telah menyiapkan beberapa pasangan bikini super seksi yang bisa ia kenakan untuk berlibur. 

Ya, WAGs sekaligus agen Icardi itu cukup senang liburan di tempat-tempat wisata bernuansa tropis, seperti pantai dan resort yang memiliki kolam renang mewah. Layaknya seragam, bikini menjadi pakaian wajib Wanda Nara. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi)

"Suami saya baru saja memberi tahu bahwa ia ingin menghabiskan waktu liburannya di rumah saja. Lantas, apa yang mesti dilakukan dengan koleksi bikini saya? A-Liburan sendiri, B-Membiarkan dia (Icardi) main di lapangan bersama anak-anak, C-Mati aja lah," tulis Wanda Nara pada keterangan unggahannya.