Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico dan Barcelona Imbang, Real Madrid Untung

Minggu, 9 Mei 2021 05:44 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol, sejak Sabtu (08/05/21) malam WIB, termasuk hasil imbang antara Barcelona vs Atletico Madrid.

Kompetisi LaLiga Spanyol memasuki gelaran pekan ke-35. Sepanjang Sabtu (08/05/21) malam hingga Minggu (09/05/21) dini hari WIB digelar 4 pertandingan, salah satunya melibatkan duel seru antara dua kandidat juara yakni Barcelona vs Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Atletico Madrid berada di puncak klasemen dengan 76 poin, sementara itu Barcelona di posisi ketiga dengan 74 poin, sama seperti Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Dengan demikian, kemenangan akan membawa Blaugrana ke puncak mengudeta Los Rojiblancos. Di sisi lain, raihan 3 angka akan membawa tim tamu kokoh di puncak dan melebarkan jarak dengan tuan rumah menjadi 5 poin.

Menjalani laga pada Sabtu (08/05/21) pukul 21.15, Atletico Madrid sedikit lebih dominan di babak pertama. Namun, hingga turun minum tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, situasi terbalik dengan Barcelona menguasai inisiatif permainan. Meski demikian, buruknya penyelesaian akhir dan aksi-aksi penyelamatan gemilang Jan Oblak membuaat lini depan Blaurgana frustrasi. Hingga akhir laga, tak ada gol yang terjadi sehingga skor tetap 0-0.

Hasil ini membuat Atletico Madrid masih berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol, dengan keunggulan dua poin dari Barcelona. Di sisi lain, jika Real Madrid mengalahkan Sevilla, Senin (10/05/21) pukul 02.00 WIB, mereka akan menyalip Barcelona dan menyamai torehan poin Los Rojiblancos.