Deretan Aktris yang Siap Jadi RANS Angel, Ada Anya Geraldine dan Luna Maya

Senin, 10 Mei 2021 19:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad memberi bocoran tentang deretan aktris yang siap bergabung jadi RANS Angel. Anya Geraldine dan Luna Maya masuk dalam daftar tersebut.

Beberapa hari yang lalu, Raffi Ahmad beserta jajarannya di RANS Cilegon FC bersilaturahmi ke kantor PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia). Raffi berharap klubnya bisa mendapat arahan dari PSSI sebelum berkecimpung di Liga 2 musim 2021/2022.

"Hari ini agendanya silaturahmi sama bapak ketua PSSI. Mohon arahan, mohon restunya mudah-mudahan kita bisa memberikan sesuatu yang positif di Liga 2. Kita tim baru tetapi mau serius," ujar Raffi Ahmad dilansir dari Youtube Rans Entertainment.

Kedatangan Raffi Ahmad pun disambut positif oleh Mochamad Iriawan selaku ketua PSSI.

"Terima kasih ya, Raffi ini sudah seperti anak saya sendiri. Karena sebelum Raffi lahir, saya sudah berteman dengan ayahnya," jawab pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Setelah itu Raffi Ahmad memperkenalkan soal RANS Angel, suporter wanita yang akan mendukung RANS Cilegon FC.

"Suporter siap, ini RANS Angel. Nagita Slavina sebenarnya mau dateng tapi lagi mual-mual. Nanti para aktris seperti Luna Maya dan Anya Geraldine juga akan support kita," kata Raffi.

Sebelumnya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu sempat berkata bahwa Nagita Slavina akan menjadi ketua dari RANS Angel.

Raffi Ahmad juga mengajak rekan sesama aktris seperti Luna Maya dan Anya Geraldine untuk bergabung di dalamnya. Selain kedua aktris itu, Raffi juga menggandeng aktris seksi Maria Vania.