Bursa Transfer

Kane Tak Betah di Tottenham, Chelsea Langsung Pasang Badan

Senin, 10 Mei 2021 07:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Mattia Ozbot/Getty Images
Penyerang asal Inggris, Harry Kane, dikabarkan mulai tak betah di Tottenham Hotspur, klub asal London, Chelsea, siap menampungnya. Copyright: © Mattia Ozbot/Getty Images
Penyerang asal Inggris, Harry Kane, dikabarkan mulai tak betah di Tottenham Hotspur, klub asal London, Chelsea, siap menampungnya.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Inggris, Harry Kane, dikabarkan mulai tak betah di Tottenham Hotspur, klub asal London, Chelsea, siap menampungnya.

Chelsea berada di baris terdepan dan bersedia menggelontorkan banyak dana untuk mendapatkan penyerang Tottenham, Harry Kane yang kabarnya ingin hengkang.

Dilaporkan oleh situs Football Insider, penyerang Inggris itu menjadi target utama Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021, dan The Blues dikabarkan siap untuk mengajukan tawaran besar ke Tottenham Hotspur.

Tottenham dikabarkan tidak ingin menjual sang pemain dan masih membutuhkan jasanya, tetapi The Lilywhites kesulitan untuk menghentikan keinginan bomber 27 tahun untuk hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

Apalagi Kane pernah mengutarakan keinginannya untuk keluar dari Tottenham pada bursa transfer musim panas ini kepada rekan-rekannya apda 9 April 2021.

Keinginan penyerang berpaspor Inggris untuk hengkang dari Tottenham itu disebabkan oleh penurunan performa tim, kekalahan atas Manchester City di Carabao Cup 2021 dan pemecatan Jose Mourinho.