Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Sevilla

Senin, 10 Mei 2021 00:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-35 antara Real Madrid vs Sevilla. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-35 antara Real Madrid vs Sevilla.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Real Madrid vs Sevilla.

Link live streaming pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2020-2021 pekan ke-35 antara Real Madrid vs Sevilla ini akan disiarkan langsung oleh Maxstream pada Senin (10/5/21) pukul 01.55 WIB.

Real Madrid baru saja menelan pil pahit ketika harus merelakan tiket final Liga Champions 2020-2021 dibawa pulang Chelsea.

El Real kalah 0-2 di kandang Chelsea pada leg kedua babak semifinal, dan tersingkir dengan agregat 1-3. Padahal banyak yang memprediksi skuat asuhan Zinedine Zidane ini bakal tampil di laga puncak melawan Manchester City.

Walaupun masih merasakan sakit karena gagal lolos ke final Liga Champions, kini Los Galacticos kembali di hadapkan dengan laga penting jika mereka masih berniat mempertahankan gelar LaLiga Spanyol.

Kans Real Madrid menjadi kampiun LaLiga Spanyol musim ini terbuka lebar. Hasil imbang pada laga antara Barcelona dan Atletico Madrid seakan menjadi bantuan dari semesta untuk membuat pasukan Zinedine Zidane ini kembali menjadi juara.

Saat ini Real Madrid duduk di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan 74 poin. Hanya terpaut tiga poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Di sisi lain Sevilla yang duduk di posisi keempat dengan perolehan 70 poin belum kehilangan harapan untuk bisa menggeser Atletico Madrid di puncak klasemen sementara.

Duel Real Madrid vs Sevilla akan menjadi salah satu laga penentu siapa yang akan menjadi kampiun LaLiga Spanyol musim ini.