Bursa Transfer

Manchester City Sudah Temukan Sosok Wonderkid Pengganti Sergio Aguero

Senin, 10 Mei 2021 21:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Manchester City akhirnya telah menemukan sosok pemain yang akan menjadi penerus dan pengganti Sergio Aguero di lini depan. Copyright: © Getty Images
Manchester City akhirnya telah menemukan sosok pemain yang akan menjadi penerus dan pengganti Sergio Aguero di lini depan.

INDOSPORT.COMManchester City akhirnya telah menemukan sosok pemain yang akan menjadi penerus dan pengganti Sergio Aguero di lini depan.

Sosok penerus Sergio Aguero yang menjadi target bidikan Manchester City tersebut adalah Mateo Fernandez, wonderkid 17 tahun kepunyaan Espanyol.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Manchester City tertarik mendatangkan Fernandez karena talenta muda yang mempunyai kewarganegaraan Spanyol dan Inggris ini memiliki fisik serta kemampuan teknik yang sangat bagus.

Pep Guardiola yang tengah kebingungan mencari sosok pengganti Sergio Aguero di lini depan Manchester City tampaknya akan mempertimbangkan opsi untuk membajaknya dari Espanyol di bursa transfer musim panas mendatang.

Mateo Fernandez telah memenuhi kriteria pemain yang bisa direkrut oleh Manchester City, yakni muda dan bertalenta. Apalagi ditambah fakta jika dirinya bisa menjadi pemain dengan status homegrown mengingat usianya yang beru menginjak 17 tahun.

Di tangan yang tepat, banyak pihak meyakini jika Fernandez akan menjadi salah satu bintang besar di masa depan. Talenta kasar yang ia miliki bisa dipoles oleh Pep Guardiola yang telah berpengalaman memoles beberapa pemain muda di Barcelona, Bayern Munchen, dan Manchester City.

Fernandez bisa saja menjadi The New Phil Foden jika dirinya memutuskan untuk menerima tawaran Manchester City di bursa transfer mendatang.