Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester United Perpanjang Nafas, Arsenal Bangkit

Senin, 10 Mei 2021 04:46 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter,com/@AVFCOfficial
Aston Villa vs Man United. Copyright: © Twitter,com/@AVFCOfficial
Aston Villa vs Man United.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil Liga Inggris di mana Manchester United sukses memperpanjang nafasnya sedangkan Arsenal mulai bangkit.

Manchester United berhasil memperpanjang nafasnya untuk menjaga peluang menjadi juara Liga Inggris. Walau peluang itu sangat kecil, tapi setidaknya masih ada kemungkinan bagi Manchester United untuk menciptakan keajaiban.

Dan peluang itu baru saja coba dihidupkan oleh Manchester United dengan mengalahkan Aston Villa. Sempat tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama, Manchester United bangkit di babak kedua.

Tak tanggung-tanggung, ada tiga gol yang dicetak oleh Manchester United sehingga mereka tetap jaga jarak dengan Manchester City. Tak hanya sekadar memperpanjang nafas, Manchester United juga menunda pesta gelar juara Liga Inggris dari Manchester City.

Manchester United kini masih tertinggal 10 poin dari Manchester City dengan sisa 4 pertandingan lagi. Satu-satunya syarat Manchester United untuk juara Liga Inggris adalah wajib sapu bersih semua laga dan Manchester City harus kalah terus.

Di tempat lain, ada Arsenal yang mulai mengalami kebangkitan usai mengalahkan West Brom dengan skor 3-1. Kemenangan ini menjadi bukti kalau Arsenal mulai bangkit setelah terpuruk dalam beberapa laga terakhir.

Yang paling menyakitkan tentu saat Arsenal harus disingkirkan oleh Villarreal di Liga Europa. Padahal peluang Arsenal untuk ke final Liga Europa sangat terbuka lebar pada saat itu, tapi sepertinya kemenangan atas West Brom bisa jadi pertanda kalau mereka sudah bangkit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%