Liga Inggris

Resmi! Edinson Cavani Bakal Menggila Bareng Man United Hingga Tahun 2022

Senin, 10 Mei 2021 22:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/EuropaLeague
Tendangan voli Edinson Cavani yang mengoyak jala Granada. Copyright: © twitter.com/EuropaLeague
Tendangan voli Edinson Cavani yang mengoyak jala Granada.
Cavani Bertahan Setahun Lagi

Melansir laman BBC sekaligus laporan jurnalis Fabrizio Romano, penyerang Timnas Uruguay ini diikat kontrak setahun lagi. Kesepakatan kabarnya telah dibuat, sang bintang ngebet ingin bertahan dan sudah dapat dapat sinyal lampu hijau oleh Solskjaer.

Keputusan ini pun tergolong mengejutkan, pasalnya melalui sang ayah sempat berkata jika putranya berpotensi tak bertahan lama di Old Trafford. Apalagi minimnya jam terbang sempat membuat Cavani dirumorkan bakal terbuang ke Boca Juniors.

Lantas apa yang membuat Setan Merah permanenkannya? Cukup sederhana, ia sukses mencetak dua gol dan tiga assists ketika membantai AS Roma 6-2 di Liga Europa. Selain itu, ia juga mencetak gol krusial ketika tim menang comeback 3-1 atas Aston Villa.

Jika ditotal, penyerang ini pun mampu mencetak 15 gol dan lima assists dalam 35 pertandingan musim ini. Bisa dibilang, catatan ini jauh lebih baik ketimbang Anthony Martial yang jauh lebih muda (25 tahun).

Berkat Edinson Cavani, Manchester United kian mengerikan disebut Raja Comeback sekaligus tak terkalahkan di laga tandang. Bayangkan, 25 laga di markas lawan skuat Solskjaer belum terkalahkan hingga nyaman bertengger di peringkat dua klasemen Liga Inggris. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%