Bursa Transfer

3 Striker yang Terancam Jika Real Madrid Datangkan Lautaro Martinez

Selasa, 11 Mei 2021 13:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/realmadrid
Eden Hazard di laga Chelsea vs Real Madrid. Copyright: © twitter.com/realmadrid
Eden Hazard di laga Chelsea vs Real Madrid.
Mariano Diaz

Pertama, sudah pasti, Mariano Diaz, yang saat ini mencari cadangan mati dari Benzema. Secara kualitas, jelas Mariano Diaz ini tak sepadan dengan Benzema, hal itu yang membuat dirinya sepertinya bakal segera dibuang oleh Real Madrid.

Satu-satunya momen yang bisa diingar dari Mariano Diaz praktis hanya saat membobol gawang Barcelona saja. Selebihnya, Mariano Diaz sama sekali tak bisa diharapkan bakal jadi striker utama Real Madrid.

Di musim ini saja, Mariano Diaz hanya sanggup mencetak 1 gol saja di berbagai ajang. Tentu itu adalah fakta yang menguatkan begitu Lautaro Martinez datang, maka Mariano Diaz akan segera dibuang.

Luka Jovic

Nama lain yang mungkin akan terancam posisinya di Real Madrid begitu Lautaro Martinez datang adalah Luka Jovic. Sebenarnya, ketimbang Mariano Diaz, Luka Jovic seharusnya punya masa depan lebih cerah.

Soalnya patut diingat Real Madrid membeli Luka Jovic dengan nominal tidak kecil. Hal itu menjadi bukti betapa besarnya harapan Real Madrid pada Luka Jovic.

Sayang Luka Jovic tidak mampu memenuhi harapan Real Madrid sehingga saat ini pun ia malah dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Kabar buruk bagi Jovic jika Lautaro Martinez datang, rasanya ia sudah tak bisa lagi kembali ke Real Madrid.

Eden Hazard

Terakhir, ada Eden Hazard. Memang Hazard bukanlah seorang striker murni seperti Karim Benzema dan Lautaro Martinez.

Tapi mengingat gajinya yang tidak kecil, posisinya sebagai bintang Real Madrid dipastikan bakal terancam begitu Lautaro Martinez datang. Demi mengurangi beban gaji, bukan tidak mungkin kalau Hazard bakal langsung ditendang dari Real Madrid.

Apalagi di laga terakhir melawan Chelsea di Liga Champions, Hazard menunjukan ekspresi yang tak bisa diterima oleh suporter Real Madrid. Hazard pun sudah cukup diberi kesempatan oleh Real Madrid, sehingga begitu Lautaro Martinez datang, itu artinya sudah saatnya ia keluar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%