Bola Internasional

Hasil Uji Coba Manchester City Youth vs Garuda Select 3: Kalah Telak, Beda Level

Selasa, 11 Mei 2021 21:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Instagram
Manchester City Youth berhasil membuat Garuda Select 3 bertekuk lutut dengan skor telak 4-0 dalam laga yang digelar di Academy Stadium, Selasa (11/05/21). Copyright: © Instagram
Manchester City Youth berhasil membuat Garuda Select 3 bertekuk lutut dengan skor telak 4-0 dalam laga yang digelar di Academy Stadium, Selasa (11/05/21).
Manchester City Youth Mendominasi Jalannya Babak Kedua

Peluit babak kedua dibunyikan dan anak-anak Garuda Select langsung tampil ngegas mencoba mengurung pertahanan Manchester City U-17.

Sayang, pertahanan Manchester City yang dihadapi oleh Garuda Select pada laga kali ini berbeda dengan pertahanan tim-tim yang sebelumnya mereka kalahkan.

Anak-anak Manchester City junior tampil disiplin dan solid dalam menggalang pertahanan. Membuat serangan-serangan Garuda Select hanya menjadi kesia-siaan.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Garuda Select harus kembali kebobolan. Kali ini O’Reilley yang mencatatkan namanya di papan skor untuk menambah keunggulan Manchester City menjadi 4-0.

Kedudukan 4-0 masih bertahan hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan. Manchester City Youth menunjukkan kelas dan reputasi mentereng mereka lewat pembantaian yang dilakukan atas Garuda Select 3 di Academy Stadium malam hari ini.

Starting Line Up Garuda Select 3:

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%