Alfath Fathier Mau Tes DNA, Keluarga Ratu Rizky Nabila Angkat Suara

Rabu, 12 Mei 2021 17:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier bersikeras ingin melakukan tes DNA terhadap anak yang dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila.

Tanpa didampingi oleh sang mantan suami, Ratu Rizky Nabila berjuang dalam operasi sesar untuk melahirkan sang buah hati.

Selasa (11/05/21), bayi laki-laki yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz itu lahir ke dunia. Sayangnya ketika lahir, Nio justru tidak diakui sebagai anak kandung Alfath Fathier.

Alfath pun menuntut Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA. Sontak aksi pemain Persija Jakarta itu membuat keluarga Ratu Rizky Nabila meradang.

Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram yang diunggah oleh Nabila pada, Selasa (11/05/21).

"Assalamualaikum, Hai Alfath. Ini kita saudara lagi ganti-gantian besuk Ratu yang lagi melahirkan. Tega Fat lagi melahirkan bukan ditanyain atau diucapin, malah nanyain tes DNA," ujar keluarga Ratu Rizky Nabila.

"Itu anaknya ratu persis banget mukanya kaya kamu jeleknya, cakepnya kaya ratu. Itu gabungan, gak usahlah tes DNA. Kalau mau tes DNA, emang kamu punya uang? atau mau cari masalah? udah gitu aja ya," sambungnya lagi.

Tante dari Ratu Rizky Nabila itu juga meminta Alfath Fathier agar tidak lagi mengganggu hidup keponakannya. Seperti yang diketahui, Alfath kini sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nadia Christina.