Bursa Transfer

Barcelona Ingin Kembalikan Pjanic ke Juventus Asal Ditukar dengan Pemain Ini

Rabu, 12 Mei 2021 21:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© MARCO BERTORELLO/AFP via Getty Images
Duel pemain Atalanta, Duvan Zapata dengan pemain Juventus Rodrigo Bentancur pada Serie A Italia Atalanta vs Juventus, Minggu (18/04/21). Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP via Getty Images
Duel pemain Atalanta, Duvan Zapata dengan pemain Juventus Rodrigo Bentancur pada Serie A Italia Atalanta vs Juventus, Minggu (18/04/21).
Rodrigo Bentancur

Barcelona sangat tertarik dengan gelandang enerjik yang baru berusia 23 tahun seperti Bentancur. Tapi karena harga Bentancur diyakini tak akan dilepas oleh Juventus dengan murah, Barcelona pun ingin mengakalinya dengan melakukan barter.

Namun Juventus seharusnya kali ini secara logika tak akan menerima ajakan Barcelona untuk melakukan barter lagi. Mengingat usia Bentancur yang masih sangat muda harus dikorbankan dengan pemain yang sudah veteran seperti Pjanic.

Tapi Barcelona dilaporkan tak kehilangan akal dengan berusaha akan memberikan sejumlah uang tambahan asalkan Pjanic bisa kembali ke Juventus dan mereka dapatkan Bentancur. Patut dinantikan apakah skema barter Pjanic dengan Bentancur ini bisa terjadi atau tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%