Liga Spanyol

Barcelona Tertarik dengan Bintang Masa Depan Inter Milan dan Italia

Rabu, 12 Mei 2021 16:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Barcelona Tertarik dengan Bintang Masa Depan Inter Milan dan Italia. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Barcelona Tertarik dengan Bintang Masa Depan Inter Milan dan Italia.

INDOSPORT.COM - Bintang masa depan Inter Milan dan timnas Italia bernama Alessandro Bastoni kini sedang dibidik oleh klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Menurut laporan dari thehardtackle, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, ingin mendatangkan Alessandro Bastoni ke Cam Nou karena bek berusia 22 tahun itu dinilai cocok menjadi pengganti Gerard Pique.

Alessandro Bastoni telah berkembang pesat di bawah asuhan Antonio Conte dan menjadi salah satu pilar Inter Milan dalam mengamankan Scudetto Serie A Italia musim ini.

Sebelum bergabung ke Inter Milan, Alessandro Bastoni sempat kesulitan menembus skuat inti Atalanta. Perlahan tapi pasti, ia akhirnya menjadi andalan Atalanta dan membuat Inter Milan rela menggelontorkan dana sebesar 31 juta euro demi membawanya ke San Siro.

Persaingan ketat barisan belakang Nerazzurri membuatnya tidak langsung menjadi pilihan utama. Alessandro Bastoni kemudian dipinjamkan ke Parma selama satu musim agar mendapatkan jam terbang.

Kehebatannya menjaga barisan belakang Parma membuat Alessandro Bastoni dipulangkan ke Inter Milan pada awal musim 2020-2021 dan akhirnya sukses membuat Antonio Conte jatuh hati.

Akan tetapi, kini Alessandro Bastoni malah berkeinginan segera meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.