Liga Spanyol

Barcelona Tertarik dengan Bintang Masa Depan Inter Milan dan Italia

Rabu, 12 Mei 2021 16:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Alasan Alessandro Bastoni Ingin Tinggalkan Inter Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Alasan Alessandro Bastoni Ingin Tinggalkan Inter Milan.
Alasan Alessandro Bastoni Ingin Tinggalkan Inter Milan

Baru saja membawa Inter Milan juara Serie A Italia musim 2020-2021, ada alasan besar mengapa Alessandro Bastoni ingin meninggalkan klub. Agen Bastoni bernama Tullio Tinti baru saja membeberkan kekecewaan pemain timnas Italia tersebut karena merasa dibohongi oleh manajemen Inter Milan.

Seperti diketahui krisis finansial akibat pandemi virus corona dan imbas kebangkrutan Suning Group sebagai pemilik Inter Milan membuat para pemain harus mendapatkan pemotongan gaji.

Tullio Tinti sangat tidak terima dengan sikap Nerazzurri karena empat bulan lalu pihak Bastoni sudah mencapai kesepakatan dengan Inter soal kenaikan gaji.

"Kejutan lain. Empat bulan terakhir kami telah memiliki kesepakatan (kenaikan gaji) dengan manajemen Inter Milan," kata Tullio Tinti dilansir dari Goal International.

"Bastoni bermain dengan kontrak yang ditandatangani tiga tahun lalu, meski ia sudah menjadi starter selama dua musim dan dipanggil ke tim nasional,"

"Bastoni mengenakan seragam ini karena ia adalah Interista," katanya. Ia akan menghormati kesepakatan yang sudah ada karena ia masih memiliki kontrak,"

"Jika klub ingin memperbarui kontraknya pada angka yang telah disepakati, oke tidak masalah. Jika tidak, mulai 1 Juli, segalanya akan berubah," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%