Liga Indonesia

Datangi Latihan Timnas, Kaesang Akui Incar Evan Dimas ke Persis Solo

Rabu, 12 Mei 2021 13:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Indosport.com
Datang ke sesi latihan Timnas Indonesia, Dirut Persis Solo, Kaesang Pangarep, benarkan dirinya tengah mengincar Evan Dimas untuk diboyong ke tim Liga 2 itu. Copyright: © Indosport.com
Datang ke sesi latihan Timnas Indonesia, Dirut Persis Solo, Kaesang Pangarep, benarkan dirinya tengah mengincar Evan Dimas untuk diboyong ke tim Liga 2 itu.

INDOSPORT.COM – Datang ke sesi latihan Timnas Indonesia, Dirut Persis Solo, Kaesang Pangarep, benarkan dirinya tengah mengincar Evan Dimas untuk diboyong ke tim Liga 2 itu.

Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep datang ke pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Selasa (11/05/21). Dia mendampingi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Kaesang mengatakan sengaja datang untuk memantau pemain anyar Persis, Irfan Jauhari yang turut dipanggil ke TC Timnas. Jebolan Timnas U-19 itu satu-satunya wakil dari Persis.

“Saya datang untuk memantau pemain saya, Irfan Jauhari," ujar Kaesang. Lebih lanjut, putra Presiden Joko Widodo tersebut tak memungkiri ketertarikannya kepada sejumlah pemain skuad Garuda.

Salah satu incarannya ialah Evan Dimas Darmono yang belakangan ramai dirumorkan melakukan negoisasi dengan Persis Solo.

"Ya, kami tertarik dengan pemain Timnas Indonesia, termasuk Evan Dimas. Apalagi tadi Evan Dimas mencetak gol (gim internal),” tutur Kaesang.