Bursa Transfer

Inter dan AC Milan Berebut 'Jorginho' Ukraina Ruslan Malinovskyi

Rabu, 12 Mei 2021 03:26 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Dua klub raksasa Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan, dikabarkan tengah berebut playmaker Atalanta asal Ukraina, Ruslan Malinovskyi, di bursa transfer. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Dua klub raksasa Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan, dikabarkan tengah berebut playmaker Atalanta asal Ukraina, Ruslan Malinovskyi, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan, dikabarkan tengah berebut playmaker Atalanta asal Ukraina, Ruslan Malinovskyi, di bursa transfer musim panas ini. 

Ruslan Malinovskyi mencuri perhatian ketika Atalanta menggasak tuan rumah, Parma, dengan skor 5-2. Ruslan Malinovskyi mencatatkan nama di papan skor sekaligus menjadi arsitek gol Atalanta lainnya. 

Jika ditotal, pemain 28 tahun itu telah terlibat dalam terjadinya 17 gol (7 gol dan 10 assist) dari 33 laga bersama Atalanta. Peran Ruslan Malinovskyi begitu krusial untuk membawa Atalanta ke tiga besar klasemen Serie A Italia. 

Dilaporkan oleh laman calciomercato yang dilansir oleh sempremilan, kabarnya klub Inter Milan dan AC Milan kepincut dan tengah berlomba-lomba untuk mendatangkannya. Inter bahkan dikabarkan telah melakukan langkah konkret dengan menawarkan penukaran pemain. 

Kontrak Ruslan Malinovskyi di Atalanta sendiri baru berakhir pada tahun 2023. Dengan demikian, nilai transfer Ruslan diyakini menembus angka 30 juta euro. 

Dengan kualitas mumpuni dan usia relatif di masa keemasan, Ruslan Malinovskyi akan jadi investasi menarik bagi duo Milan musim depan.