Lahirkan Anak dengan Penuh Perjuangan, Ratu Rizky Nabila Tulis Pesan Haru

Rabu, 12 Mei 2021 19:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila baru saja mempertaruhkan nyawanya ketika melahirkan sang buah hati tercinta.

Sebelumnya Ratu Rizky Nabila sudah pernah mengatakan bahwa proses persalinannya harus dilakukan secara sesar. Setelah berjuang mempertaruhkan nyawa, putra pertama Nabila akhirnya lahir ke dunia pada, Selasa (11/05/21).

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu kemudian diberi nama Jewanio Rizky Abbaz. Setelah melahirkan Nio, Ratu Rizky Nabila mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Nabila mencurahkan perasaannya.

"JEWANIO RIZKY ABBAZ. Lahir dibulan suci, dengan segala cobaan dan tantangan yang ada, kita berhasil ya Nio, makasih udah nguatin ami. kamu adalah chapter terindahku, halaman berkah pertama sebagai seorang 'IBU'," tulis Nabila.

"Masih gak percaya kamu hadir disini nak. Kado terindah ku dalam hidup. Ami sayang Nio," sambungnya lagi.

Sontak postingan itu langsung banjir komentar dari netizen. Banyak warganet yang memberikan dukungan untuk Ratu Rizky Nabila.

@ezylfe: "Calon pengganti Ronaldo"

@nandaayu2702: "Selamat datang Nio sayangg"

@anisaangraeni49: "Semangat teh,bismillah ya teh.. biarin aja hempas laki model kaya gitu mah"

@dirgamarytaa: "Masyallah, kelak akan menjadi anak yg bisa menjaga ibu nya dan melindungi ibu nya"

@rdnovellyaa: "Masya allah.. Semoga Nio jadi anak yang sholeh, hafidz qur'an agar kelar bisa memberikan syurga untuk ibunya. Spead recovery ya kak nab sayang"