Bursa Transfer

Masih Penasaran Trofi Liga Champions, Buffon Menuju Barcelona?

Rabu, 12 Mei 2021 03:57 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan akan menjadi destinasi kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon, untuk kompetisi musim depan. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan akan menjadi destinasi kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon, untuk kompetisi musim depan.

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan akan menjadi destinasi kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon, untuk kompetisi musim depan. 

Gianluigi Buffon telah resmi menyatakan akan meninggalkan Juventus di akhir musim. Namun, kiper 43 tahun itu belum mau pensiun. 

Buffon menyatakan pada Juni 2021 nanti akhir dari kariernya di Juventus. Meski begitu, Gianluigi Buffon masih ogah untuk pensiun. 

Dilaporkan oleh Footmercato yang dilansir oleh Football Italia, Buffon dikabarkan mempertimbangkan untuk melanjutkan karier di Spanyol bersama klub Barcelona. 

Footmercato melaporkan telah terjadi kontak antara kedua pihak. Barcelona sendiri merupakan salah satu klub terpenting di Eropa saat ini. 

Meski memiliki nama besar, Gianluigi Buffon diyakini akan didatangkan sebagai pelapis dari Marc-Andre Ter Stegen. Blaugrana diklaim tengah mencari opsi murah untuk pembelian kiper di bursa transfer nanti, dan Buffon adalah pilihan paling cocok.