Bola Internasional

Abaikan Messi, Neymar Selamatkan Karier Ronaldo dengan Bertahan di PSG

Kamis, 13 Mei 2021 01:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Cristiano Ronaldo bakal gabung klub Ligue 1 Prancis, PSG, gara-gara Neymar. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Cristiano Ronaldo bakal gabung klub Ligue 1 Prancis, PSG, gara-gara Neymar.
Neymar Merasa Lebih Ingin Main Bareng Ronaldo Ketimbang Messi!

"Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo. Pernah merasakan sensasi bersama pemain-pemain hebat seperti Messi dan (Kylian) Mbappe, tapi saya belum pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo," ungkapnya dilansir laman Marca.

Selain itu si penyerang juga punya tujuan lain dengan berkata: "Saya ingin menangi Piala Dunia yang notebene impian terbesar hingga kini, tapi juga mau menangkan segalanya untuk PSG. Hampir 30 tahun, saya punya karier terbaik," tutupnya.

Patut diketahui, karier CR7 mulai terancam hancur sepanjang musim ini ketika skuat Andrea Pirlo kehilangan momentum perpanjang torehan Scudetto. Bak sudah jatuh tertimpa tangga, mereka juga berpotensi gagal ikut kompetisi Liga Champions musim depan.

Belum berakhir sampai di situ saja, keterlibatan dengan Liga Super Eropa membuat Vecchia Signora terancam bakal terbuang dari Serie A Italia. Hal ini tentu bisa membuat para pemainnya terlunta-lunta tak bisa ikut kompetisi domestik dan Eropa.

Tak heran, Neymar bisa saja menganjurkan nama Cristiano Ronaldo untuk datang ke PSG sekaligus melakoni Ligue 1 Prancis musim depan. Sementara itu, Lionel Messi selaku mantan teman seperjuangannya dibiarkan merana di Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
18%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
18%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
18%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%