Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Sociedad

Kamis, 13 Mei 2021 01:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara Atletico Madrid vs Real Sociedad. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara Atletico Madrid vs Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara Atletico Madrid vs Real Sociedad.

Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Sociedad bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (13/5/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, kemenangan atas Real Sociedad menjadi harga mati bagi Atletico Madrid. Luis Suarez dkk harus mampu menyapu bersih tiga laga sisa demi menyegel gelar juara LaLiga Spantol musim ini.

Pasukan Diego Simeone kini masih aman duduk di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 77 poin dari 35 laga. Merea hanya berjarak satu angka di atas Barcelona yang sudah memainkan 36 pertandingan.

Kemudian Real Madrid yang bertengger di posisi ketiga juga terus mengancam Atletico Madrid karena hanya kalah selisih dua poin saja.

Sementara itu, melawan Real Sociedad bukan perkara mudah bagi Luis Suarez dkk. Real Sociedad kini duduk di urutan kelima klasemen dan ingin mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Tidak hanya itu, Real Sociedad juga punya rekor apik karena baru dua kali kalah dalam tujuh penampilan teranyar mereka di LaLiga Spanyol.

Atletico Madrid juga harus mewaspadai dua pemain penting Real Sociedad bernama Mikel Oyarzabal dan Alexander Isak. Kedua pemain itu menjadi mesin gol pasukan Imanol Algucil pada Liga Spanyol musim ini.