Bola Internasional

Link Live Streaming Semifinal Coupe de France: Montpellier vs PSG

Kamis, 13 Mei 2021 01:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Semifinal Coupe de France: Montpellier vs PSG Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Semifinal Coupe de France: Montpellier vs PSG

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan Montpellier vs Paris Saint-Germain atau PSG dalam babak semifinal Coupe de France.

Link live streaming babak semifinal Coupe de France antara Montpellier vs PSG akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports pada Kamis (13/05/21) puku; 01.55 WIB.

Bertanding di Stadion Mosson, PSG akan dihadapkan pada lawan berat pada semifinal Coupe de France kali ini. Montpellier sama sekali tak bisa diremehkan oleh PSG jika tak ingin terpeleset di semifinal Coupe de France.

PSG sebenarnya sedang mencoba fokus di Ligue 1 Prancis, soalnya mereka di ujung tanduk bisa gagal pertahankan gelar. Tak ada yang menyangka, Lille mampu berada di puncak klasemen sementara dan selangkah lagi bakal juara.

PSG tentu agak terganggu dengan Lille yang sebentar lagi bakal juara Ligue 1 Prancis. Tapi agaknya dini hari nanti, konsentrasi para pemain PSG perlu dipindahkan ke semifinal Coupe de France terlebih dahulu.

Tinggal butuh kemenangan di dini hari nanti, PSG pun berhak tampil di babak final Coupe de France. Namun sebelum itu, Montpellier harus dikalahkan lebih dulu.