Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Rekrutan Pertama Man United, Incaran Milan Minta Gaji Setara Ibra

Kamis, 13 Mei 2021 05:56 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, yang tengah diincar AC Milan.  Copyright: © Getty Images
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, yang tengah diincar AC Milan.
Rekap Rumor Transfer

AC Milan

Demi menambah kekuatan pada musim depan, klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, kini sedang menjalin negosiasi dengan bintang Real Madrid bernama Lucas Vazquez.

Seperti diketahui, kontrak Lucas Vazquez bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Masa depan yang tidak pasti di Los Blancos membuat AC Milan berusaha membajaknya secara gratis pada bursa transfer musim panas.

Akan tetapi, menurut laporan dari football-italia, Lucas Vazquez meminta gaji yang membuat AC Milan merasa pusing. Pemain asal Spanyol itu ingin digaji sebesar 7 juta euro atau sekitar 121 miliar rupiah per musim.

Gaji besar itu rupanya sejajar dengan pendapatan bintang Rossoneri yaitu Zlatan Ibrahimovic. Bila tidak ingin kehilangan Lucas Vazquez, AC Milan harus segera membuat keputusan.

Hal itu lantaran Lucas Vazquez juga tengah mendapatkan godaan dari klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan rival Real Madrid yakni Atletico Madrid.

Saat ini Vazquez sedang menjalani pemulihan cedera ligamen yang membuatnya terancam absen hingga akhir musim. Sebelum cedera, pemain berusia 29 tahun tersebut telah menyumbang dua gol dan delapan assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Inter Milan

Bak gayung bersambut, Inter Milan kini sedang mencari veteran dari Camp Nou. Di saat yang sama, Barcelona ingin melepas Miralem Pjanic.

FC Barcelona sempat berniat untuk menukar Miralem Pjanic dengan Jorginho dari Chelsea atau Rodrigo Bentancur dari Juventus.

Pasalnya, musim ini Ronald Koeman lebih sering menaruh Pjanic di bangku cadangan. Ketika Sergio Busquets dibekap cedera, Miralem Pjanic sebenarnya punya peluang untuk bermain.

Namun, Ronald Koeman justru lebih tertarik untuk memainkan Ilaix Moriba yang berusia 18 tahun ketimbang Pjanic. Itu sebabnya, Barcelona kini sedang berusaha untuk mencarikan rumah baru bagi pemain berusia 31 tahun itu.

Salah satu opsinya adalah mengembalikan Miralem Pjanic ke Juventus. Di klub berjuluk Si Nyonya Tua itu, Pjanic diharapkan bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Barcelona

Bintang masa depan Inter Milan dan timnas Italia bernama Alessandro Bastoni kini sedang dibidik oleh klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Menurut laporan dari thehardtackle, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, ingin mendatangkan Alessandro Bastoni ke Cam Nou karena bek berusia 22 tahun itu dinilai cocok menjadi pengganti Gerard Pique.

Alessandro Bastoni telah berkembang pesat di bawah asuhan Antonio Conte dan menjadi salah satu pilar Inter Milan dalam mengamankan Scudetto Serie A Italia musim ini.

Sebelum bergabung ke Inter Milan, Alessandro Bastoni sempat kesulitan menembus skuat inti Atalanta. Perlahan tapi pasti, ia akhirnya menjadi andalan Atalanta dan membuat Inter Milan rela menggelontorkan dana sebesar 31 juta euro demi membawanya ke San Siro.

Ada begitu banyak pemain yang masuk dalam radar Barcelona, salah satunya adalah Jorginho. Menurut laporan Diario SPORT, Barcelona sangat tertarik dengan ide untuk mendatangkan Jorginho untuk mengisi lini tengah.

Namun Chelsea diyakini tak akan melepas Jorginho dengan mudah mengingat betapa penting perannya, kecuali kalau harga tebusannya tinggi. Tapi Barcelona yang sekarang tak punya banyak uang sehingga coba mengajak Chelsea untuk barter Jorginho dengan pemain ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%