Liga Inggris

Demi Gaet Jadon Sancho, Manchester United Tawarkan Skema Barter Kejutan

Jumat, 14 Mei 2021 20:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Demi Gaet Jadon Sancho, Manchester United Tawarkan Skema Barter Kejutan. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Demi Gaet Jadon Sancho, Manchester United Tawarkan Skema Barter Kejutan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, terus memikirkan cara agar bisa mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Manchester United tidak ingin lagi mendapatkan banyak hujatan dari para penggemar karena Jadon Sancho pernah gagal didapatkan pada bursa transfer musim lalu.

Namun Manchester United ternyata telah menemukan langkah cerdik dengan menawarkan skema barter. Menurut laporan dari The Sun, ternyata Borussia Dortmund juga tertarik mendaratkan Jesse Lingard.

Hal tersebut membuat Setan Merah ingin menjadikan Jesse Lingard sebagai alat transfer untuk menyegel kesepakatan transfer impian membawa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Seperti diketahui, Jesse Lingard musim ini dipinjamkan oleh Manchester United ke West Ham United. Meski tampil luar biasa dengan mencetak 9 gol dan 4 assist dari 13 penampilan, Ole Gunnar Solskjaer tidak tertarik untuk menggunakan jasanya lagi.

Kemudian West Ham United juga terancam tidak bisa mempermanenkan status Jesse Lingard karena terbentur masalah keuangan karena pandemi virus corona.

Mereka tidak sanggup memenuhi permintaan upah Lingard di angka 100 ribu pounds atau sekitar Rp 200 juta per pekan untuk durasi kontrak empat tahun.

Selain itu, penampilan apik Jesse Lingard musim ini membuat Manchester United hanya ingin melepasnya dengan mahar Rp 603 Milyar.