Liga Italia

Gattuso Bakal Hengkang, Napoli Dekati Mantan Pelatih AC Milan?

Jumat, 14 Mei 2021 21:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

INDOSPORT.COM - Gennaro Gattuso sepertinya bakal hengkang, Napoli pun dikabarkan sedang mendekati mantan pelatih AC Milan, benarkah?

Hubungan antara Gattuso dengan Presiden Napoli, Auerlio De Laurentiis sepertinya tak akan bisa diperbaiki. Perselisihan antara dua sosok tertinggi di Napoli itu tampak tak bisa menemukan jalan damai.

Dampaknya, Gattuso pun santer dikabarkan bakal segera hengkang dari Napoli akhir musim ini. Bahkan, meski Gattuso bisa membawa Napoli ke Liga Champions musim depan, ia tetap akan pergi.

Hal itu membuat Napoli pun mulai mencari pelatih baru yang bisa menggantikan Gattuso untuk musim depan. Beberapa nama pun sempat dikabarkan pernah didekati oleh Napoli.

Sebut saja Luciano Spalletti, pelatih Spezia Vicenzo Italiano dan Ivan Juric dari Hellas Verona. Namun memang hingga sekarang belum ada pelatih yang benar-benar sudah sepakat bakal datang ke Napoli.

Menariknya, laporan dari jurnalis Francesco Madugno dari Sky Sport justru mengindikasikan telah masuk kandidat baru untuk melatih Napoli. Bahkan, sosok ini disebut sebagai pilihan utama untuk melatih Napoli saat ini.

Napoli pun menunjukan keseriusan dengan mantan pelatih AC Milan itu untuk segera bisa didatangkan demi gantikan Gattuso. Siapakah mantan pelatih AC Milan yang sedang didekati oleh Napoli?