Rayakan Idul Fitri Bareng Istri Baru, Alfath Fathier Minta Warganet Jangan Ghibah

Jumat, 14 Mei 2021 19:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier meminta para warganet tidak berghibah tentang dirinya di hari raya Idul Fitri.

Kamis (13/05/21), Alfath Fathier mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Alfath tampak sedang berpose dengan istri barunya yang bernama Nadia Christina.

Nadia yang biasanya tampil terbuka, kali ini tampak cantik menggunakan hijab. "Selamat hari raya IDUL FITRI 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin #kembalikefitri," tulis Alfath Fathier.

Dua pemain Timnas Indonesia, Alberto Goncalves dan Hannsamu Yama Paranata turut berkomentar setelah melihat postingan itu.

"Selamat Hari Raya idul Fitri bro moron maaf Lahir Dan batin," tulis Alberto Goncalves. "Taqabbalallahu minna wa minkum akhi, mohon maaf lahir dan bati." tulis Hannsamu Yama Pranata.

© instagram.com/alfathfaathier/
Alfath Fathier merayakan Idul Fitri bersama istri Copyright: instagram.com/alfathfaathier/Alfath Fathier merayakan Idul Fitri bersama istri

Meski demikian, Alfath Fathier justru terganggu dengan komentar pedas dari netizen. Alfath pun meminta agar para warganet berhenti berghibah tentang dirinya.

"Jangan ghibah di hari yang suci tolong di hargai dan saling memaafkan terima kasih," tulis pemain Persija Jakarta tersebut.