Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol Athletic Bilbao vs Real Madrid: Demi Juara

Jumat, 14 Mei 2021 10:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-37, Minggu (16/05/21) pukul 23.30 WIB di San Mames. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-37, Minggu (16/05/21) pukul 23.30 WIB di San Mames.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-37, Minggu (16/05/21) pukul 23.30 WIB di San Mames.

Real Madrid yang berambisi mengunci gelar LaLiga Spanyol 2020/21 akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk meraih trofi LaLiga Spanyol sekaligus memenuhi target juara yang dicanangkan di awal musim 2020/21 ini.

Real Madrid diketahui sempat beberapa kali memiliki peluang untuk melesat ke puncak klasemen LaLiga Spanyol. Tetapi sayangnya mereka gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Di sisi lain, Bilbao diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan membuat mereka gagal mematenkan posisi di papan tengah.

Bilbao yang beberapa kali menjadi kejutan di ajang domestik lain selain LaLiga Spanyol ini bakal mengerahkan segala cara untuk mengamankan tiga poin dari San Mames.

Pertandingan pekan ke-37 LaLiga Spanyol yang mempertemukan Athletic Bilbao vs Real Madrid ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Inaki Williams (Athletic Bilbao)

Selalu bermain untuk Bilbao dalam lima musim terakhir telah menunjukkan jika Inaki Williams merupakan salah pilar penting dalam skema permainan klub asal Basque ini.

Eksplotivitasnya sangat diharapkan bisa memberikan Real Madrid kejutan dan pulang dari San Mames dengan gigit jari.

Karim Benzema (Real Madrid)

Dengan catatan 21 gol yang telah Benzema cetak di LaLiga Spanyol sepanjang musim ini, dirinya sukses bertengger di posisi ke-2 dalam daftar top skor sementara di bawah Lionel Messi (Barcelona) dan bersanding dengan Gerard Moreno (Villarreal) serta berada di atas Luis Suarez (Atletico Madrid).

Ketajamannya tentu sangat diandalkan oleh Zinedine Zidane demi tiga 3 poin yang akan membuat kans mereka menjadi kampiun LaLiga Spanyol 2020/21 ini tetap terjaga.