Bursa Transfer

Tak Takut dengan PSG, AC Milan Coba Goda Bintang Arsenal

Jumat, 14 Mei 2021 17:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Stuart MacFarlan/Getty Images
Hector Bellerin menjanjikan akan menanam 3.000 pohon setiap kali Arsenal meraih kemenangan Copyright: © Stuart MacFarlan/Getty Images
Hector Bellerin menjanjikan akan menanam 3.000 pohon setiap kali Arsenal meraih kemenangan

INDOSPORT.COM - Tak takut bersaing dengan Paris Saint-Germain atau PSG, AC Milan kini semakin berani mencoba untuk menggoda bintang Arsenal.

Melansir dari Sempre Milan, bintang Arsenal yang sedang diperebutkan oleh PSG dan AC Milan itu adalah Hector Bellerin. Kebetulan bek kanan Arsenal itu juga sudah menyatakan ingin hengkang dari klub asal kota London.

Sebenarnya PSG berada di urutan terdepan untuk mendapatkan Hector Bellerin ketimbang AC Milan. Soalnya, PSG memang sudah lebih dulu menyatakan ketertarikannya pada Bellerin.

Bahkan secara tersirat, Bellerin yang menyatakan ingin hengkang dari Arsenal juga dikarenakan PSG. Bellerin tampaknya sangat tertarik dengan ide bisa gabung PSG di musim depan.

Apalagi mengingat Bellerin sudah tidak begitu bahagia di Arsenal atas sejumlah hasil buruk yang didapatkan. AC Milan yang tiba-tiba muncul ternyata tertarik dengan bek kanan Arsenal itu.

Meski harus bersaing dengan PSG yang punya dana berlimpah, tampaknya AC Milan tidak takut. Misi mendapatkan Bellerin harus dilakukan oleh AC Milan meski lawannnya itu adalah PSG.

Angin pun sepertinya memihak pada AC Milan untuk urusan transfer Bellerin. Soalnya kabar terbaru menyatakan jika AC Milan justru kini terdepan untuk mendapatkan Bellerin dan bukan PSG, mengapa bisa demikian?