Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Freiburg vs Bayern Munchen

Sabtu, 15 Mei 2021 19:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
FC Freiburg akan menjamu Bayern Munchen di pekan ke-33 Bundesliga Jerman. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming, Sabtu (15/05/21) pukul 20:30 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
FC Freiburg akan menjamu Bayern Munchen di pekan ke-33 Bundesliga Jerman. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming, Sabtu (15/05/21) pukul 20:30 WIB.

INDOSPORT.COM - FC Freiburg akan menjamu Bayern Munchen di pekan ke-33 Bundesliga Jerman. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming, Sabtu (15/05/21) pukul 20:30 WIB.

Bertanding di Schwarzwald Stadion, tim tuan rumah Freiburg menjalani partai cukup sulit dalam lanjutan pekan ke-33 Bundesliga Jerman 20/21. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi nanti adalah Bayern Munchen sang kampiun musim ini.

Walau masih menyisakan dua pertandingan sisa, namun Bayern Munchen berhasil memastikan diri keluar sebagai juara Liga Jerman 20/21 usai mengumpulkan 74 poin dari 32 laga.

Bayern Munchen unggul 10 poin dari RB Leipzig sebagai pesaing terdekat. Sehingga, meski dalam dua pertandingan terakhir Munchen gagal menang, poin mereka tetap tak bisa dikejar oleh Leipzig.

Sudah resmi menjadi juara Liga Jerman musim ini, bukan berarti Bayern Munchen akan bermain setengah hati untuk menjalani partai sisa. Buktinya, saat hadapi Borussia Moenchengladbach pekan lalu mereka tetap menurunkan skuad terbaik.

Bahkan, Bayern Munchen malah mengamuk dengan membantai tim tamu hingga setengah lusin gol tak berbalas. Sebuah catatan yang wajib diwaspadai oleh pertahanan Freiburg di pertandingan nanti.

Freiburg sendiri sejatinya punya modal bagus jelang menjamu Bayern Munchen. Di laga terakhir, skuad arahan Christian Streich tersebut berhasil menang telak 1-4 saat bertandang ke markas Koln.

Meski begitu, Freiburg tetap diprediksi sulit mengalahkan Bayern Munchen. Apalagi dari lima pertemuan terakhir, Die Roten selalu sukes raih poin termasuk tiga diantaranya dengan kemenangan.