Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia, Big Match Juventus Vs Inter Milan

Sabtu, 15 Mei 2021 22:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Juventus vs Inter Milan. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Juventus vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Juventus akan segera berhadapan dengan Inter Milan di laga pekan ke-37 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu melalui live streaming.

Laga Juventus vs Inter Milan akan dilangsungkan di Juventus Stadium pada, Sabtu (15/05/21) pukul 22.50 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga bertajuk Derby d'Italia itu akan tersaji jelang laga penutup Serie A Italia musim ini. Juventus kini sangat mendambakan kemenangan di laga-laga akhir.

Pasalnya tim berjuluk Si Nyonya Tua itu masih berambisi finis di peringkat empat besar agar dapat tampil di Liga Champions musim depan.

Meski demikian, Inter Milan bukanlah tim yang mudah ditaklukkan. Pasukan Antonio Conte itu sudah mengunci gelar juara Serie A Italia musim ini.

Juventus yang berstatus sebagai juara bertahan harus rela menyerahkan gelarnya ke Inter Milan musim ini. Tentu itu adalah fakta menyakitkan bagi Si Nyonya Tua. Meski pahit, itulah fakta yang harus diterima oleh Juventus.

Cristiano Ronaldo dkk sebenarnya punya modal bagus untuk berhadapan dengan Inter Milan.