Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 PSG vs Reims: Perjuangan Terakhir!

Sabtu, 15 Mei 2021 14:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-37 Ligue 1 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Reims di stadion Parc des. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-37 Ligue 1 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Reims di stadion Parc des.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-37 Ligue 1 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Reims di stadion Parc des Princes, Senin(17/05/21) pukul 02.00 WIB.

PSG akan melakoni laga terakhirnya di Parc des Princes pada pekan ke-37 Ligue 1 saat menjamu Reims. Tentunya, tim asuhan Mauricio Pochettino ingin meraih kemenangan untuk menjaga kans meraih gelar liga.

Apalagi PSG baru saja membuang poin ketika ditahan imbang Rennes dengan skor 1-1, yang mana gol semata wayang mereka dicetak oleh Neymar (45+6') melalui titik putih. Selain itu, ada juga insiden dikartu merahnya Presnel Kimpembe.

Jika PSG tidak mampu menang atas Reims, itu artinya tim asuhan Mauricio Pochettino harus merelakan gelar Ligue 1 2020/21 jatuh ke tangan Lille, karena apabila rival mereka menang, maka margin poin akan semakin besar, sementara pertandingan hanya tersisa satu lagi.

Meskipun jalan PSG cenderung mudah untuk mengalahkan Reims, namun tim Ibu Kota Prancis ini harus tetap waspada dan berhati-hati, karena bukan tidak mungkin mereka kembali dikejutkan oleh sesuatu yang tidak disangka-sangka.

Menarik untuk disaksikan siapakan yang akhirnya akan meraih kemenangan? Apakah PSG yang sesuai dengan prediksi? Ataukah Reims yang membuat kejutan dan memupuskan harapan tim tuan rumah mempertahankan gelar Ligue 1 2020/21?

Prediksi Susunan Pemain

PSG (4-2-3-1)

Navas; Dagba, Marquinhos, Diallo, Pereira; Gueye, Herrera; Maria, Neymar, Mbappe; Icardi

Reims (4-3-3)

Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Munetsi, Cassama, Chavalerin; Mbuku, Dia, Cafaro.