Ratu Rizky Nabila Perlihatkan Wajah Buah Hatinya, Netizen Colek Alfath Fathier

Sabtu, 15 Mei 2021 21:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan WAGs Persija Jakarta, Ratu Rizky Nabila akhirnya memperlihatkan wajah yang sang buah hatinya. Warganet langsung berbondong-bondong colek Alfath Fathier.

Ratu Rizky Nabila melahirkan seorang anak laki-laki pada 11 Mei 2021 lalu. Bayi menggemaskan itu kemudian diberi nama Jewanio Rizky Abbaz.

Sayangnya ketika Nio sudah lahir ke dunia, Alfath Fathier justru ragu jika anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila itu adalah darah dagingnya.

Sabtu (15/05/21), Nabila mengunggah sebuah postingan Instagram untuk memperlihatkan wajah putranya. Dibalut bedong warna biru muda, si kecil Nio tampak lucu menggemaskan.

"Assalamualaikum," tulis Ratu Rizky Nabila. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari warganet yang mengatakan bahwa wajah Jewanio Rizky Abbaz mirip dengan Alfath Fathier.

@yaninugrohomlg: "Nio gemezzz...ini 100000 persen @alfathfaathier mirip Yuuk DNA..aku jamin 100000 persen akurat hasilnya"

@alensabath: "@alfathfaathier DNA apa kabar DNA fath? Mobil belom laku?"

@van.faisal: "@alfathfaathier anakmu Uda lahiran dlm Keadaan sehat. Ayo dong Test DNA. Mirip banget dengan Bapaknya yang tak akui anaknya"

@mr.scoot69: "Bang @alfathfaathier mirip euy sama maneh"

@leoahmadmukri108: "@alfathfaathier Mirip lu broo serius"