Bursa Transfer

Solskjaer Bocorkan 3 Pemain Incaran Manchester United di Bursa Transfer

Sabtu, 15 Mei 2021 19:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Julian Finney/Getty Images
Selebrasi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat mengalahkan PSG di Liga Champions 2018/2019. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Selebrasi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat mengalahkan PSG di Liga Champions 2018/2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membocorkan tiga nama pemain kelas dunia yang jadi incaran di bursa transfer musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer ingin meningkatkan kekuatan skuadnya di jendela transfer musim panas yang rencananya akan dibuka mulai bulan depan.

Tak main-main, pelatih Manchester United itu mengincar tiga pemain tambahan yang punya level kelas dunia. Hal itu dilakukan untuk mendulang gelar juara di musim kompetisi 2021/2022.

Saat ini Manchester United masih kekurangan pemain berkualitas. Hal itu terlihat saat Setan Merah kalah dalam laga tunda pekan ke-34 kontra Liverpool.

Selama ini Setan Merah juga banyak bergantung pada Harry Maguire di lini belakang. Ketika Maguire dibekap cedera, Manchester United terlihat langsung kewalahan.

Musim ini pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah dijamin finis di empat besar Liga Inggris. Solskjaer pun berangan bisa membawa Manchester United juara Liga Champions musim depan. Itu sebabnya Setan Merah butuh tambahan amunisi yang mumpuni.

Pemain pertama yang jadi incaran Manchester United adalah Raphael varane dari Real Madrid.