Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Celta Vigo

Minggu, 16 Mei 2021 22:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Celta Vigo. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Celta Vigo.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-37 kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara Barcelona vs Celta Vigo.

Live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Celta Vigo bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Minggu (16/5/21) pukul 23.30 WIB. Bermain di Camp Nou, kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Ronald Koeman.

Pasalnya, Barcelona kini bertengger di urutan ketiga dan tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

Lionel Messi dan kawan-kawan seharusnya sudah duduk di posisi puncak klasemen dan memiliki peluang besar meraih juara. Namun, mereka malah gagal memanfaatkan peluang emas dalam pertandingan sebelumnya.

Pasca kalah 1-2 dari Granada, Barca memang menang 2-3 atas Valencia di Mestalla. Akan tetapi Blaugrana kembali mendapatkan kesialan karena bermain imbang 0-0 dengan Atletico Madrid dalam laga krusial.

Ditambah lagi, pekan lalu Barcelona malah bermain seri 3-3 melawan Levante di Ciutat de Valencia. Hasil itu membuatnya Barca mesti berharap agar Atletico Madrid dan Real Madrid menuai kekalahan dalam dua laga sisa musim ini.

Meski peluang juara kecil, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan tetap optimistis karena tidak ada yang mustahil di dalam sepak bola.

"Hal penting adalah yakin, terus melanjutkan proses, dan berharap. Kami tahu peluang juara kecil, namun jika masih ada opsi, Anda harus menang dan menunggu," kata Koeman dilansir dari Marca.

"Kami belum membuang potensi gelar juara LaLiga. Kami sempat tertinggal 13 poin, lalu bangkit. Real dan Atletico juga kehilangan angka," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Celta Vigo juga punya misi penting dalam dua laga sisa kompetisi LaLiga Spanyol. Kemenangan atas Barcelona menjadi harga mati demi mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Celta Vigo saat ini bertengger di urutan kedelapan klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 50 poin dari 36 pertandingan. Mereka hanya tertinggal lima poin dari Real Betis yang berada di posisi keenam.