Liga Indonesia

Pasca Libur Lebaran, PSMS Medan Kembali Latihan Senin Besok

Minggu, 16 Mei 2021 15:16 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis.

INDOSPORT.COM - Para pemain PSMS Medan dijadwalkan akan kembali menjalani program latihan, Senin (17/06/21) besok, pasca libur lebaran Idulfitri 1442 Hijriah.

Menyahuti hal itu, pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, mengaku tak menyiapkan program khusus menatap latihan perdana mereka besok.

Hanya saja, pelatih yang akrab disapa Uwak ini berharap anak asuhnya dalam kondisi bugar dan memiliki berat badan yang ideal. 

"Belum ada program khusus. Yang terpenting saat mereka latihan setelah libur panjang, berat badan mereka tak berkurang apalagi bertambah. Ya kembali dengan kondisi semula seperti saat sebelum libur," ujarnya, kepada awak media, Minggu (16/05/21).

Disinggung mengenai para pemain yang berdomisili di luar Sumatra Utara (Sumut), Uwak mengaku tak memaksakan anak asuhnya harus hadir latihan pada esok hari. Mengingat, saat ini pemerintah masih menerapkan pembatasan mudik dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Tanah Air.

"Kemungkinan juga besok masih pemain lokal (Sumut) aja yang latihan, sekalian bersilaturahmi, karena masih suasana lebaran. Kalau untuk pemain di luar Sumut, kita tidak memaksakan mereka untuk hadir cepat sembari menunggu kebijakan pemerintah terkait pembatasan mudik," terangnya.