Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Revolusi Barcelona, Playmaker AS Roma Merapat ke AC Milan

Minggu, 16 Mei 2021 05:53 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Jumat (14/05/21) kemarin, mulai dari berita revolusi Barcelona sampai bintang AS Roma yang merapat ke Milan. Copyright: © (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Jumat (14/05/21) kemarin, mulai dari berita revolusi Barcelona sampai bintang AS Roma yang merapat ke Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Jumat (14/05/21) kemarin, mulai dari berita revolusi Barcelona sampai bintang AS Roma yang merapat ke AC Milan. 

Ada laporan di media Catalan bahwa perubahan besar tengah terjadi di klub LaLiga Spanyol, Barcelona, di mana akan ada 'revolusi' dengan 14 lebih pemain akan meninggalkan klub pada bursa transfer mendatang.

Harapan Barcelona untuk memenangkan gelar LaLiga Spanyol sudah mulai kandas dalam beberapa pekan terakhir, menyusul hasil imbang berturut-turut melawan Atletico Madrid dan Levante.

Dua musim beruntun tanpa gelar LaLiga Spanyol menyebabkan para pemimpin Blaugrana mulai memikirkan langkah selanjutnya. 

Posisi keuangan Barcelona saat ini tengah dalam bahaya menyusul krisis pandemi COVID-19. Jadi, jika mereka ingin memperkuat area mana pun dalam skuad, mereka harus terlebih dahulu mencari pelamar untuk beberapa pemain yang tidak disukai.

Pemain-pemain seperti Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Miralem Pjanic, Martin Braithwaite, Junior Firpo, Neto dan Matheus Fernandes semuanya akan dijual, tetapi mungkin juga ada beberapa pemain bintang yang bertahan.

Selain mengecewakan di lapangan, Barcelona ingin menjual beberapa dari mereka - yaitu Coutinho, Umtiti dan Pjanic - karena gaji yang terlalu tinggi.