Liga Italia

Rekap Serie A Liga Italia: Inter Milan Gagal Jahati Juventus, Roma Menggila

Minggu, 16 Mei 2021 04:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Matt Childs - Pool/Getty Image
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia dari Sabtu (15/05/21) hingga Minggu (16/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Matt Childs - Pool/Getty Image
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia dari Sabtu (15/05/21) hingga Minggu (16/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Terdapat empat pertandingan  Serie A Liga Italia yang berlangsung Sabtu (15/05/21) hingga Minggu (16/05/21) dini hari, diantaranya Juventus lepas dari siksaan Inter Milan hingga Roma habisi Lazio. Berikut rekap hasil pertandingannya.

Laga pertama diawali oleh Genoa yang alami kekalahan cukup telak kontra Atalanta dengan skor 3-4. La Dea terkesan mampu pegang kendali sejak menit-menit awal berkat gol Duvan Zapata, berlanjut Ruslan Malinovskiy, Robin Gosens, dan Mario Pasalic.

Beralih ke laga lain ada Torino yang justru jadi korban pembantaian tim kemarin sore alias promosi Spezia. Tak tanggung-tanggung, Il Toro alami nasib tragis di kandang lawan, Alberto Picco, dengan skor 1-4.

Laga ketiga, terjadi duel bertajuk Derby d'Italia yang dilakoni oleh peraih Scudetto musim ini, Inter Milan melawan rivalnya Juventus. Maksud hati Antonio Conte sendiri ialah menang agar tim lawannya kian sulit ikut pentas Eropa musim depan.

Siasat licik ini pun ternyata tak berjalan mulus karena La Beneamata justru jadi tim yang kalah pada pekan ke-37 Serie A Liga Italia kali ini. Bayangkan saja, mereka berbalik kalah dengan skor 2-3.

Padahal, Si Nyonya Tua tak diunggulkan karena bermain dengan 10 orang saja pasca pengusiran Rodrigo Bentancur. Inter sendiri lantas mengalami hal serupa, tapi ketika pertandingan sudah memasuki injury time.

Terakhir, ada pertandingan menarik yang sayang jadi kesialan bagi Lazio. Bagaimana tidak? Tim arahan Simone Inzaghi itu tak berdaya ketika AS Roma mengalahkan mereka dengan skor 2-0.