Liga Italia

Top Skor Serie A Italia: Ronaldo Kian Ganas, Lukaku Tambah 1 Gol

Minggu, 16 Mei 2021 08:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Top Skor Serie A Italia: Ronaldo Kian Ganas, Lukaku Tambah 1 Gol Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Top Skor Serie A Italia: Ronaldo Kian Ganas, Lukaku Tambah 1 Gol

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo kian perkasa menjadi pemuncak top skor sementara Serie A Liga Italia 2020/21 dengan catatan 29 gol. 

Cristiano Ronaldo menambah pundi-pundi golnya dalam laga pekan ke-37 Serie A Liga Italia yang mempertemukan Juventus dengan peraih scudetto musim ini, Inter Milan. 

Cristiano Ronaldo sukses mencetak satu (menit ke-24') dari 3 gol kemenangan Bianconeri atas Beneamata. 

Sementara itu, pesaing terdekat Ronaldo di daftar top skor Liga Italia, yaitu Romelu Lukaku menambah 1 tabungan gol. Bintang asal Belgia itu kini memiliki total 23 gol, selisih 7 gol dari CR7. 

Di posisi ketiga ada juru gedor Atalanta, Luis Muriel dengan catatan 22 gol. Pemain berpaspor Kolombia itu tidak membuat gol di laga terkini La Dea. 

Urutan keempat dihuni Dusan Vlahovic dari Fiorentina yang mempunyai raihan 21 gol. Kemudian disusul peraih gelar Capocannoniere musim lalu, Ciro Immobile yang menyarangkan 20 gol untuk Lazio. 

Posisi enam ada bintang klub semenjana, Crotone, yaitu Simeon Nwankwo alias Simy dengan 19 gol. Disusul Lorenzo Insigne (Napoli) dengan 18 gol.