Liga Spanyol

Bukan Allegri, Ini Bukti Raul Resmi Gantikan Zidane di Real Madrid?

Senin, 17 Mei 2021 05:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Subhan Wirawan
© Etsuo Hara/Getty Images
Massimiliano Allegri (eks pelatih Juventus) dan Zinedine Zidane (pelatih Real Madrid). Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Massimiliano Allegri (eks pelatih Juventus) dan Zinedine Zidane (pelatih Real Madrid).
Raul Sebut Real Madrid Rumah, Kian Pasti Buatnya Jadi Pengganti Zidane!

"Itu (kubu senior) adalah rumah dan dimana saya ingin melanjutkan karier. Saya adalah pria yang setia dengan klub dan ingin jadi pelatih di rumah sendiri," ucap legenda Spanyol itu dilansir Sportbible.

"Tapi ini bukan saat membicarakan soal masa depan karena tim masih sedang berkompetisi. Madrid akan kembali juara, kemudian jika segalanya telah berakhir maka sudah sepantasnya membicarakan soal masa depan," tukasnya.

Marca sudah menuturkan jika kepergian Zidane sudah pasti usai menanggung beban para pemainnya yang tersingkir kontra Chelsea di semifinal Liga Champions. Belum lagi beragam hasil buruk diawal musim usai kehilangan Copa del Rey dan Supercopa de Espana.

Allegri sendiri menjadi kandidat terkuat yang sempat bawa Juventus di masa jaya dengan lima kali Scudetto secara beruntun. Selain itu, ia juga menjadi sosok dibelakang kehebatan Vecchia Signora yang punya persentase kemenangan hingga 70 persen.

Akan tetapi, pelatih asal Italia itu seolah jadi pilihan kedua karena Raul terkesan punya potensi menjanjikan di LaLiga Spanyol musim depan. Alasannya? Real Madrid merasa bisa mendulang nasib serupa ketika angkat Zidane yang notebene mantan pelatih Castilla.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%